Antisipasi Peredaran Narkotika Polres Sergai Razia KRYD Operasi Antik Toba 2019

Antisipasi Peredaran Narkotika Polres Sergai Razia KRYD Operasi Antik Toba 2019

SERGAI,(PAB)----

Mengantisipasi peredaran gelap narkotika melalui transportasi darat, Polres Sergai melakukan Razia Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Operasi Antik Toba 2019 dengan pemeriksaan barang bawaan dalam Bus, Bis, mobil pribadi maupun sepeda motor, Sabtu (28/9/2019) di Jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di depan Kantor Damkar Desa Suka Dame Kecamatan Sei Bamban, Sergai.

Sedikitnya 25 personil dikerahkan untuk pelaksanaan kegiatan Razia KRYD Operasi Antik Toba 2010l9 yang dipimpin Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos.,SIK.,M.Si melalui Kasat Resnarkoba AKP Martualesi Sitepu, SH.,MH yang  didampingi Sat Resnarkoba Polres Sergai  IPTU P. Sinuhaji dan Kanit Il Sat Res Narkoba Polres Sergai, IPTU Defta Sitepu, SH KBO serta Sat Lantas Polres Sergai, IPTU M.Pandiangan,SH KBO.

Dalam gelar Razia itu, tim sudah melakukan Apel di Kantor Damkar Desa Suka Damai pada pukul 05.45 Wib dipimpin Pawas  Kasat Res Narkoba dengan melaksanakan Razia terhadap Pengemudi dan Penumpang di Jalan Medan- Tebing Tinggi sampai pada Pukul 08.00 Wib, Tim rehat sarapan pagi dan Pukul 09.00 Wib Apel Konsolidasi dipimpin Pawas 

Kasat Res Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu. SH. M.H, menyampaikan dari hasil pemeriksaan didalam mobil dan penumpang maupun sopir tidak ditemukan barang- barang terlarang atau narkoba

"Oleh personil Lantas menilang 10 Kenderaan yang tidak lengkap administrasi kenderaannya dan selama pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berjalan dengan aman, lancar dan tiada hambatan ".tegas Martualesi Sitepu.(Bambang)

 

Berita Lainnya

Index